Sabtu petang di tengah sunyinya kota Bandung, Tara dan Luna memutuskan untuk menghirup udara segar dan menikmati indahnya kota.

https://www.instagram.com/p/BGJW0u-gnvC/

Ini merupakan kali pertama Tara memiliki teman dekat. Bagi Tara, Luna adalah sosok perempuan yang ia dambakan sejak lama.

Ia mengagumi keanggunannya, kecerdasannya, kemandiriannya dan tentunya tak berhenti sampai disana.

Keduanya berteman sejak sekolah dasar. Mereka tak pernah satu sekolah, akan tetapi rumah mereka hanya terpisah oleh beberapa rumah. Sejak kecil menjadi saksi perkembangan diri satu sama lain ibarat saudara kandung.

Tara adalah anak semata wayang. Walau begitu, Luna dan Adik Luna sudah ia anggap sebagai keluarga sendiri. Mereka tak memiliki banyak kesamaan akan tetapi, mereka tak pernah kehabisan akal dan kata untuk menciptakan kebahagiaan bersama.

Tara selalu mempunyai tempat dihatinya untuk seorang Luna.

Sejak kecil, mereka selalu menciptakan permainan yang hanya dimengerti oleh mereka berdua. Mereka tak terpisahkan bagai sepasang sepatu.

Seiring beranjak dewasa Tara dan Luna, hal sekecil mungkin tak jarang membuat mereka bahagia. Bahagia mereka sangat sederhana, tentu ketika mereka memiliki satu sama lain.

Hanya memandang matahari terbenam dengannya merupakan suatu hal yang membuat hati Tara penuh. Hatinya seakan hendak meletus.

https://www.instagram.com/p/Bc4pzSih_DP/

Ibarat balon yang berwarna-warni yang diberi muatan gas yang berlebihan yang sewaktu-waktu akan menyisakan pecahan karet.

Mereka dapat berkomunikasi dalam sunyi.

Seberapa besar rasa Tara pada Luna, ia berjanji tak akan mengabulkan perasaannya pada sahabatnya itu.

Ia mengerti ketakutannya akan kehilangan Luna lebih besar daripada ego itu sendiri. Meskipun berat, Tara menganggap ini jalan terbaik untuknya dan Luna.

__

Kita tak pernah mengetahui seberapa besar pengorbanan orang lain untuk kita. Mungkin orang terdekat sekalipun hingga bahkan seseorang yang kita tak pernah duga, melakukan hal yang sama.

She believes in kindness and positivity, which is why she has a certain color to her writing. The colors that turns sadness and sorrow into hope and smile. ♡

She believes in kindness and positivity, which is why she has a certain color to her writing. The colors that turns sadness and sorrow into hope and smile. ♡